Referensi Novel

Hi semua, tanpa basa-basi ya… Perkenalannya udah bisa dibaca di about this blog.

Ok..karena aku suka banget baca… Rencananya aku bakal ngepost review buku- buku yang pernah aku baca. Tapi sebelum itu, aku mau kasih referensi nih, bagi kamu yang suka baca dan koleksi buku… Kamu boleh lihat buku yang menurut aku wajib kamu baca, atau lebih bagus kamu punya buat warisan anak cucu kita. Xoxo…

1. Buku karangan Paulo Coelho

Apapun itu yah..coba deh kalo ada kesempatan kamu baca. Aku sih paling hampir

semua karya beliau aku suka, boleh coba The Alchemist, pertama kali itulah buku

Beliau yang aku baca, dan jatuh cinta daaan..terus memburu karyanya. Disini sih

Banyak banget pandangan hidup dan sebagainya. Lebih jelas bakalan aku bahas

satu per satu bukunya yang udah aku baca.

2. Buku karangan JK Rowling.

Yak, Harry Potter pastinya, aku rasa ini wajib kenapa? Karena Harry Potter ini udah

Kayak fenomena bukan? Jadi anak cucu kita patut tahu..selain itu sumpah, imajinasi

JK Rowling beneran edan… Bikin buku yang tebelnya kayak kamus lengkap bahasa

sama sekali bukan urusan sepele.

3.   Buku karangan Nicholas Sparks, kalo suka cerita romantis, kisah cinta yang tak

Tersampaikan, kesempatan kedua, pengorbanan cinta. Udah deh…pilih aja salah

Satu karya beliau, dan banyak juga yang udah di film-in kan?

4.  Buku karangan Khaled Hosseini

Aku harus sebutin The Kite Runner, ceritanya super, penggambaran keadaan di

Afghanistan pada saat itu juga jelas banget. Keren lah pokoknya.

5. Buku karangan Daniel Steel

Nah kalo yang ini juga aku masih memburu lebih banyak lagi, cuma cerita-ceritanya

Yang memang best seller, patut banget dijadiin tambahan koleksi. Saat ini aku lagi

Nyari karnya yang lama-lama. Mudah-mudahan bisa share reviewnya juga.

Well, kayaknya banyak banget yah…cuma paling tidak ke lima referensi diatas buat aku super semua. Soo… Gimana dengan koleksi kamu?

4 thoughts on “Referensi Novel

Leave a Reply

